Dibuang Sayang Gathering Akbar KACI 3 : "Denny Fasa Tergelincir ... "

Kali ini masih cerita di arena gathering akbar Komunitas Camfroger Indonesia [KACI] yang berlangsung pada 7-8 Juli 2012 di Hotel Acacia, anyer, Banten beberapa waktu yang lalu, cerita seru dateng dari sebuah permainan atau games yang memang di rancang oleh pihak panitia untuk para peserta gathering akbar KACI 3 ini.

Games yang disediakan oleh panitia sempat membikin arena Hotel Acacia ramai diantaranya mengambil coklat MM didalam tampah yang sudah ditaburi tepung hal ini mendatangkan gelak tawa para peserta gathering yang menyaksikan games seru ini.

Selain itu arena dari Hotel Acacia juga strategis pasalnya hotel ini memiliki arena bermain bola berpasir dan kesempatan ini tidak disia-siakan oleh panitia untuk membuat games di arena tersebut, diantaranya tarik tambang perkelompok yang sudah di bagikan kelompoknya di awal register.

Yang seru lagi yaitu games lomba bakiak dimana peserta yang ikut lomba ini harus menyelesaikan perlombaan bakiak yang terdiri dari tiga orang dalam satu pasang bakiak sehingga mereka harus kerjasama, insiden kecil terjadi oleh kelompok yang dipimpin Denny Fasa Camfroger Indonesia asal Aceh yang jatuh dan membuat kakinya terkilir dan keseleo namun Denny Fasa memperkirakan ada yang mendorongnya sengaja atau tidak sengaja hal ini. 


Sebagai buktinya bisa lihat di komentar pada foto yang terekam oleh tim dokumentasi, namun hal ini dalam rangka seru-seru walaupun ga ada maksud untuk mencelakakan toh pada akhirnya di malam punya si Denny Fasa pun asik berjoget nikmati malam puncak gathering akbar KACI 3 tersebut.

masih ada lagi cerita lainnya di artikel "Dibuang Sayang Gathering Akbar KACI 3", so simak terus ya blog ini ...
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER