Gathering, Camfroger Malaysia Sambangi KACI


Gathering Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) telah usai. Event yang berlangsung sukses dari tanggal 7-8 Juli lalu itu, diikuti oleh 250-an anggota KACI dari seluruh Indonesia, mulai dari Aceh, Medan, Lampung, Bandung, Jepara, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Bali dan daerah lainnya.


Tak hanya itu, gathering kali ini ternyata juga dihadiri oleh seorang pengguna camfrog asal Malaysia, yang bernama Yaya. Wanita asal Kuala Lumpur ini memang sengaja menempuh jarak ribuan kilometer karena ingin bertemu teman-temannya para camfroger Indonesia.  

"Saya seneng banget bisa datang ke acara gathering ini, karena bisa berkenalan dengan banyak teman pengguna camfrog asal Indonesia," jelas Yaya. Selengkapnya Gathering, Camfroger Malaysia Sambangi KACI
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER