Hadir Komunitas Camfroger Asal Malang

Belum genap satu bulan perhelatan Komunitas Camfroger Indonesia [KACI] dalam mengadakan gathering akbar KACI III, namun hawa pertemanan tersebut berlanjut hingga kedaerah mereka berada. seperti hal teman-teman Camfroger Malang yang secara rutin di bulan puasa ini untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar Camfroger yang ada diwilayah kota Malang.

Kota yang dikenal dengan buah Apel ini cukup banyak para Camfrogernya hal ini mendorong inisatif pemilik ID oWo untuk mengumpulkan teman-teman dari Camfroger asal Malang dan sekitar, melalui chat Facebook obrolan kecil saat ditanyakan foto anak-anak Camfroger Malang buka bersama di salah tempat Camfroger "Sebenernya itu keinginanku dari dulu buat ngumpulin temen-temen Camfroger asal Malang, jujur secara pribadi iri (positif) ngeliat KACI bisa berdiri dgn solid, dalam benak pengen supaya temen-temen Camfroger Malang bisa berdiri juga seperti KACI, makanya kemarin saya kumpulkan, ngga mau muluk-muluk tapi yang sederhana paling tidak bisa ketemu terlebih dahulu".

Sebuah niat yang baik untuk mendirikan Komunitas Camfroger Malang hal ini sejalan dengan  visi misi KACI sebagai wadah pengguna Camfroger se Indonesia tanpa melihat room maupun wilayah pengguna aplikasi chatting tersebut, hal ini akan di sambut gembira oleh KACI serta mempermudah komunikasi pengguna Camfrog diwilayahnya sehingga ada kesempatan gathering akbar KACI akan beralih keluar kota bisa jadi kota Malang salah satunya.

Kegiatan silaturahmi Camfroger Malang ini ternyata sudah beberapa kali selama bulan puasa ini yang tampak di foto merupakan pertemuan kedua yang diadakan pada 23 Juli 2012 di rumah salah satu Camfroger wanita Dewi Sekar, namun pertemuan lebih besar akan diadakan pada sabtu ini (28/07) rencananya akan diadakan saur Camfroger Malang bersama masyarakat kurang mampu hal ini dalam rangka berbagi antar sesama.

Teman-teman KACI berharap menjadi sebuah cikal bakal terbentuknya Komunitas Camfroger Malang, untuk teman-teman yang ingin tahu siapa saja Camfroger asal Malang dapat berkunjung ke group Facebook Camfog Malang Family dengan jargon pembuka group Facebook tersebut "Group ini dibuat untuk mewadahi & berinteraksi sesama camfroger malang. Berawal dari keinginan untuk bersatu sesama kota Malang, tanpa memandang ras, suku, agama, golongan,room.Salam keluarga & persahabatan (Y)"

Mari gunakan silaturahmi ini untuk mempereratkan komunikasi dan persahabatan antar pengguna aplikasi Camfrog di seluruh Indonesia. So sukses selalu buat Camfroger Malang kami tunggu event selanjutnya ! [abayamin exit]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER