Tuesday

Hampir Saja Melangkah

ya perubahan yang terjadi tanpa di duga termasuk kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik, pengalaman yang cukup bagi saya, tapi menyadari belum baik juga baik orang lain namun saya tetap percaya diri atas kemampuan dan pengalaman yang di berikan oleh tuhan saya Allah SWT.
Kesempatan memang tidak datang dua kali, namun saya berusaha untuk kesempatan lainnya datang menghampiri dengan persiapan yang percaya diri termasuk melangkah meninggalkan kebiasaan yang telah terjadi. Mungkin waktu itu belum ada kesempatan dan mencoba mempertimbangkan matang-matang, diukur dan ditelaah untuk kebaikan bersama namun kesempatan itu tak dapat saya raih begitu saja.

Berharap kesempatan lainnya akan datang dengan lancar dan barokah semoga apa yang di harapkan bisa datang dengan penuh kebarokahan termasuk kesabaran dalam menanti kesempatan lainnya.

ini adalah cuma iseng aja walaupun saya tau mungkin ga ada yang tau sebagian besar yang saya bicarakan pada blog kali ini ... ya ga perlu di mengerti maupun di pahami jika kalian punya blog maka akan paham dan mengerti dengan sendirinya terhadap tulisan-tulisan yang ada di blog.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER