Jangan Egois Jadi Blogger



Teman-teman yang baru belajar maupun udah main blog yang saya temui terutama teman-teman kantor dan warnet mereka punya blog hanya untuk curhat dan berbagai sesuatu sesuatu untuk mereka, namun sangat disayangkan banget udah ngeblog lama tapi ga mau belajar mempercantik tampilan supaya enak di pandang.


Namun itu balik lagi keinginan masing-masing blogger ga bisa maksa juga tapi cukup disayangkan banget, apalagi kerjanya cuma nulis aja tapi ga mau komentar ke teman-teman blog lainnya. Ya saya aja berusaha untuk komentar di blog temen minimal blog yang sering update dan itu pun masih teman lingkungan sekolah maupun kuliah.

Jadi budayakanlah komentar di blog teman kita jangan pernah egois ingin di baca dan menunjukkan bahwa saya blogger buat apa kalau kita ga respek dengan lingkungan blog yang lain lakukan sederhana mungkinlah, jangan pernah egois bahwa tulisan kita yang paling keren aja tapi bagaimana harus bijak di buatnya, ga perlu keren tapi sederhana tak usah pamer yang penting bijaksana.

Tapi ada pula berfikir sebagian blogger "ya blog blog gue, terserah gue lah mau komentar atau kaga terserah gue yang penting gue nulis curhatan gue kok" wew okelah lah kalau begitu juragan silakan ikuti kata hati anda, itu kata-kata yang terucap oleh saya dalam hati ... so saling ngingetin ya bro saya dan anda pembaca exitblog jangan egois .. rajin-rajinlah komentar di blog minimal temen dekat kita ... [abayamin exit]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. sya senang komen sama siapapun asal dia punya blog.....
    Kunjungan perdana ....
    Salam blogger indonesia ........

    ReplyDelete
  2. Mantep mas.. bisa minta emailnya mas...biar bisa nambah ilmu

    ReplyDelete
  3. membudayakan memahami tulisan dalam sebuah posting blog memang PeeR kita sudah lama.
    Banyak sekali blogger yang mendewakan blogwalking hanya sekedar singgah dan ujung-ujungnya hanya menunjukkan bahwa mereka adalah para penganut "nice info syndrome".

    Saya sendiri sudah pernah bahas mengenai syndrome semacam ini di http://www.alamathur.com/2010/07/nice-info-syndrome-invasi-blogger-dan.html

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER