Friday




Selamat pagi, siang dan petang saya ucapkan bagi pembaca abayamin exit sudah lama sekali saya tidak ngeblog nih yang jelas saya mohon maaf menelantarkan kewajiban ngeblog, namun saya berusaha karena akhir-akhir ini saya single fighter dalam divisi perkulian jadi ga sempet bener-bener ga sempet tuk nulis sebuah cerita kehidupan ini.


Walaupun demikian alhamdulilah masih diberi rezeki dan kesehatan dalam diri ini, di akhir tahun 2012 ada beberapa rencana besar yang mungkin tidak terpikirkan oleh banyak orang termasuk dilingkungan saya bekerja, apakah kejutan itu pastinya buat artikel ini lebih berseri dan to be continues ...

Kejutan ini bukan hanya pada lingkungan kerja namun juga dalam kehidupan saya pribadi, kejutan yang menentukan masa depan saya mengarah pada pendewasaan diri ya pastinya tunggu saja rangkaian cerita yang akan saya rajut di blog ini. Doa dan usaha selalu dipanjatkan dengan ikhlas semoga diberikan jalan keluar dan jawaban untuk semua kehidupan saya menjadi orang yang rendah hati dan tidak sombong.

Sekian dulu tulisan ini tunggu saatnya ... 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM