Camfroger Indonesia Harus Bijak dan Cermat Bermain Aplikasi Camfrog

hanya gambar ilustrasi 

Para Camfroger Indonesia tetap jangan bosan-bosan menyampaikan pesan  pada diri sendiri dan orang lain dalam memainkan aplikasi Camfrog harus menekankan diri kita bijak dan tidak terpengaruh dengan apapun yang bersifat negatif dalam bermain Camfrog dan Camfroger Indonesia Jangan Bugil Di Depan Kamera, beberapa waktu lalu teman saya menyampaikan sebuah cerita saat ia bermain Camfrog yang kebetulan saya saat itu lagi ingin online aplikasi ini sebagai ajang silaturahmi saya dengan teman-teman Camfrog.


Sebut saja IDnya Wiedhi (bukan ID sebenarnya) wanita salah satu penghuni room general, suatu saat ia iseng menggunakan ID cowok lalu mampir disalah satu room karena ingin JJR (Jalan-Jalan Room) . Di room tersebut ia pun agak lama, tiba-tiba datang IM (instant messenger) yang intinya adalah ajakan kojom c2c (red-kojom = mojok berduaan, c2c = cam to cam) dan melakukan show dengan aplikasi ini asalkan ia mentransfer sejumlah pulsa.

Mungkin ini bukan modus baru memang caranya saja dimodifikasi secara baru berani terang-terangan IM seperti itu apalagi dengan ajakan yang agak memaksa, dari kasus tersebut disini bagi pengguna Camfrog harus sangat bijak dalam mencermatinya berikut tips bijak ala Camfroger Indonesia :

1. Bagi Anda pengguna Camfrog jangan pernah membuka filter dari camfrog menuju 18 +. Walapun itu hak Anda tapi saya sarankan jangan.

2. Jika memang Anda buka filter tersebut tetapkan hati anda bijak dalam penggunaannya, jangan pernah terayu ajakan apapun bersifat negatif dan pornografi sesuai dengan tagline KACI, Camfroger Indonesia Jangan Bugil Di Depan Kamera.

3. Jika menemui kasus tersebut jangan terpengaruh, karena 99% adalah kasus penipuan.

4. Gunakan secara bijaklah bermain aplikasi Camfrog tekan kan diri Anda semata-mata ingin bermain, mencari pertemanan dan persahabatan yang bersifat positif, menjalin silaturahmi dan membangun hubungan baik sesama pengguna aplikasi ini.

5. Selalu lakukan kontrol dalam bermain aplikasi ini kapan harus bekerja, kapan harus beristirahat, makan dan menjalani kehidupan lainnya.

6. Selalu perkuat keimanan anda sesuai dengan kepercayaan dan agamanya masing-masing dengan begitu kita diharapkan selalu bijak dalam menggunakan aplikasi ini.

Mungkin itu sedikit tips untuk menjaga anda dari kasus-kasus tersebut, karena 99% akan merugikan anda. Mari bersama-sama mendengungkan diri kita dan orang lain bagi pengguna aplikasi Camfrog bermain bijak dan ini yang penting Camfroger Indonesia Jangan Bugil Di Depan Kamera, semoga pengalaman ini memberikan manfaat bagi kita semua jika ada kesalahannya dari tulisan ini saya sebagai penulis mohon maaf.  Berikut saya lampirkan foto Komunitas Camfroger Indonesia yang ada diseluruh Indonesia yang memiliki kegiatan positif dan sebagai ajak silaturami.[abayamin exit]


Komunitas Camfroger Malang

Komunitas Camfroger Jogjakarta




Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER