Thursday


 Ya mungkin stigma negatif sudah terlanjur menempel di aplikasi Camfrog namun tidak bagi teman-teman yang berkumpul di room general, walaupun room genaral telah di nodai dengan room berbau plus plus, mereka membuat acara yang memang meramaikan room dengan cara beda yaitu dengan lelang ID.


Pengguna Camfroger Indonesia bisa dibilang paling kreatif mencari nickname dari ID Camfrog master atau karakter hingga ada fan page  Facebook tersendiri untuk menjual ID-ID ini, nah kebetulan jjr alias jalan-jalan room to room ada teman-teman dari general yaitu room JOGJa dengan peraturan lelang hanya ketik L spasi Harga anda spasi JOGJA kelipatan 10.000,-

Menurut pengguna Camfrog dan salah satu admin dari fan page Facebook Nickname Market BG menuturkan "Sebenernya kalau soal register ID itu dari dulu, cuma kebanyakan anak Indonesia ga begitu hirau namanya ID, yah melihat sebelah mata itu dulu sekitar tahun 2007" ujarnya. 

Nah tambah bang BG munculnya ID master dan karakter muncul di tahun 2011 artinya masa marak-maraknya pemburuan ID tersebut, termasuk yang diadakan room Jogja dengan melelang ID-ID tersebut bisa dibilang itu cara efektif menjual habis stok ID, pasalnya di fan page Facebook Nickname Market banyak di tawarkan ID -ID unik dari kisaran hanya Rp 10.000 hingga ratusan juta sesuai dengan berapa digit, berapa master dan karakter ID tersebut.

Cara unik bukan dengan adanya pelelangan ini di room Camfrog bukan hanya melulu yang kalian dengan yang berbau porno, bugil, show atau telanjang tapi yang seperti ini menjadi cara kreatif meramaikan Camfrog dengan positif walaupun ada resikonya, ya pastinya ada kekurangan dan kelebihan di masing-masing.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER