Event Underground Teknologi Camfrog di Philipina ? Benar atau Hoak/Peniupuan ?


Lanjut masih ngomongin dunia aplikasi chatting Camfrog, beberapa waktu yang lalu saya luangkan waktu untuk bersantai untuk bermain Camfrog seharian nongkrong di room JOGJA namun ada yang unik ada ID yang IM di room untuk bantuan mendukung salah satu Camfroger Indonesia yang mewakili Indonesia untuk ikut lomba Camfrog di Philipina, nah pertanyaan saya benarkah ada lomba IT atau teknologi tentang Camfrog disana ?


Sayang save file tentang lomba itu hilang di Lapi saya karena kesalahan save, namun dari hasil tanya jawab dari ID yang saya lupa IDnya mengatakan bahwa kegiatan lomba teknologi Camfrog ini berlangsung tiap tahun namun underground itu katanya. Nah kenapa underground event ? hal ini mengingatkan saya dengan hacker cup ala Facebook tapi itu secara resmi yang diadakan oleh pihak Facebook, tapi Camfrog kenapa tidak menurut saya.

Entah bantuan ini benar atau tidak, harusnya dengan beraninya IM di room dengan meminta bantuan dukungan salah satu Camfroger Indonesia yang ikut lomba di Philipina, informasi tentang event ini dapat diakses oleh Camfroger yang memberi bantuan dukungan, agar lebih transparan dan terbuka maksud dan tujuan dari event ini dan saya yakin akan lebih banyak mendukung jika event ini benar.

Namun jika event ini tidak benar bisa jadi hanya oknum pengguna Camfrog yang memanfaatkan alih alih event luar biasa ke Philipina, semaraknya penipuan yang terjadi berharap bagi pengguna Camfrog harus lebih waspada dan berhati-hati termasuk memilih teman yang baik. So tetap waspada ya and enjoy in Camfrog.[abayamin exit].
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER