Jelang hari H ...


Jelang hari H hati membuat makin berdebar semua persiapan terasa sudah lengkap namun ternyata ada saja yang belum, cari-cari internet menjadi solusi yang paling jitu untuk apa saja yang kita perlukan tinggal di internet.

Seperti mencari baki untuk seserahan semua berawal dari internet sebelum berangkat dapat petunjuk mengarahkan ke Cikini ibu Sri merupakan toko paling besar dan lengkap menurut saya dengan variasi yang banyak dibanding di toko sebelah, memang harga pun menentukan kualitas dari produknya.


Selanjutnya mengarahkan ke persiapan dress code keluarga dipilihlah batik, lagi-lagi browsing-browsing sebagai referensi kita sebagai yang punya hajat akhirnya dari pada ke Tanah Abang yang bejibun setiap Sabtu maupun Minggu sebaiknya saya sarankan ke Thamrin City lokasi yang nyaman untuk kapasitas ngubek-ngubek menurut anda, alhamdulilahnya saya dapatkan apa yang saya inginkan 24 stel batik yang jarang didapatkan baik baju pasangan suami istri, anak laki-laki maupun perempuan akhirnya dapat juga padahal dari pagi mencarinya.

selanjutkan akan ceritakan angka spesial di balik hajat ini sungguh keberuntungan dan rahmat dari Allah SWT, tapi cerita ini lain kali ya ... tunggu aja deh mas bro...
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER