Kami Sebagai Keluarga Baru ...


Hampir 2 bulan setelah kami menikah memutuskan untuk tinggal di Cibinong yang kebetulan ada cukup sederhana yang memang menjadi milik sang istri disana namun tetap kita punya cita-cita untuk miliki rumah sendiri.

Aktivitas sebagai keluarga baru memang di awal sangat sulit karena harus membiasakan semua kegiatan kebutuhan rumah tangga, alhamdulilah semua di nikmati karena allah swt jadi sesuatu yang di lakukan berasa menyenangkan. 


Yang harus membiasakan lagi adalah kegiatan mencari nafkah setiap pagi bangun dan berangkat kerja di Jakarta tapi saya pun bersyukur kendaraan yang diresmikan oleh Jokowi sangat membantu saya yaitu APTB 05 Cibinong-Grogol dengan biaya dari Cibinong Rp 10.000 sedangkan jika anda naik dari halte TransJakarta depan UKI anda harus bayar Rp 5000 saja memang agak berbeda dengan TransJakarta dari umumnya yang hanya Rp 3.500 saja.

Namun bagi saja cukup relevan di banding harus naik operengan pasalnya, nyari-nyari angkot operengan untuk cari tebengan ke Jakarta rada sulit di internet semua agak ke tutup sepertinya atau memang sayanya yang tidak paham dengan dunia ini.

Pulang kerja saya menggunakan jasa commuterline Cawang Atas- Depok Baru, lalu melanjutkan kembali naik angkot 06 ke simpangan Depok lalu lanjut naik angkot 41 ke Cibinong, memang cukup melelahkan tapi alhamdulilah di niati karena allah swt.

sejak tulisan ini di tulis umur pernikahan kami baru 2 bulan kami menikah 3 Maret 2013, momen yang istimewa bagi kami dengan dililitkan cincin seberat 13 gram sebagai mas kawin, kami terus melanjutkan sebagai keluarga baru ....
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER