Langkah Besar KACI dalam Perubahan

Semangat yang tidak terbayarkan, kebersamaan dan ikatan yang sudah dalam terjalin bersatu dalam komunitas yaitu Komunitas Camfroger Indonesia. Sudah lama saya tidak menulis komunitas ini apa kabarnya ya ... yang jelasnya kabarnya luar biasa langkah dan menyatukan visi misi antar anggotanya sudah terjalin dengan baik.


Ada beberapa akun group Facebook milik KACI yang di tutup hal ini dalam rangka untuk menyatukan para Camfroger Indonesia, sekaligus dapat mudah mensosialisasikan visi misi KACI. Selain itu dengan mudah juga mengkordinasi satu sama lain baik komunitas regional dan room tumplek jadi satu, bisa jadi media sensus pengguna Camfrog loh.

Langkah besar lainnya adalah buat situs forum KACI dengan url forumkaci.com, sebetulnya forum KACI ini bukan barang baru yang di buat KACI melainkan produk lama pada 2008 situs sejenis bernama forum-kaci.com pernah di buat karena kendala SDM dan lainnya terpaksa deh ditutup. Nah sekarang di tampilkan lagi selama berkarya ya friends.

Segenap sukarelawan KACI mengajak rekan-rekan pengguna Camfrog untuk bergabung dalam forum ini, hal ini dimaksudkan selain situs milik bersama pengguna Camfrog juga sebagai media komunikasi selain Facebook. Dengan situs forum ini kita juga sensus pengguna Camfrog di Indonesia, kami berharap partisipasinya ya brothers !
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER