Merajut Cerita Abayamin Kini

Dear Bloggers and Camfrogers yang memang rata-rata pembaca blog ini kedua sosok itu, memang sekali lagi minta maaf tahun ini rasanya paling males untuk menulis di blog ini namun engga bisa begitu, ya blog ini harus tetap hidup walaupun bagaimana keadaannya.

Perubahan banyak terjadi yang tidak pernah tulis di blog ini, dari mulai pernikahan saya dan istri yang berlangsung pada 3 Maret 2013 hingga pekerjaan sebagai kuli tinta berpindah perusahaan menata untuk lebih baik. Banyak ilmu yang saya serap di perusahaan media namun rata-rata adalah agency media dari mulai Blackxperience.com, harigini.com hingga berlabuh di majalah kepunyaan Yamaha Motodream Magazine.

Semua di lalui dengan keikhlasan hati, fokus pada keluarga, fokus pada masa depan yang kini dirajut untuk istri dan anakku. Saat ini sang mantan pacar sedang mengandung 2 bulan calon anakku yang pertama semoga berjalan lancar dan sukses, kami terus berdoa semoga dapat anak yang sempurna, lancar, soleh-soleha dan berbakti pada orangtua, agama dan bangsa... amin.

Manusia hanya berusaha untuk lebih baik, berdoa untuk mencapai cita ingin masuk surga, mengaji mengamalkan 2 perkara yang Allah SWT dan Rosullah yaitu Al Quran dan Hadits. Kini saya tinggal di kota kabupaten Bogor tepatnya Cibinong sepertinya akan menjadi warga sana, walaupun harus jauh dari orang tua sang mama yang jauh di Bekasi yang tinggal satu-satunya orangtua. Memang anak bontot dari 5 bersaudara saat ini rumah bertingkat di Kampung Dua Bekasi Barat rada sepi pasalnya ke 6 anaknya sudah berkeluarga semua namun kakak ku tercinta mbak Atun tinggal bersama mama bersama keluarganya 2 keponakan dan kakak iparku serta sang nenek yang masih diberi umur panjang di usianya beranjang 80-an meski saya engga tahu berapa umur sebenarnya.

Orang tua yang selalu dekat dengan saya anak terakhir yang hijrah ke Cibinong untuk merancang hidup di sana berserta keluarga, semoga doa yang saya panjatkan  selalu di ijabah sama Allah SWT Amin ... nah, sekian dulu deh cerita ini nanti di panjangin lagi sesuai dengan temanya.
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER