6 Tahun KACI Berdiri Tegak di Atas Podium Menyuarakan "Hei !, Camfroger Indonesia Jangan Bugil di Depan Kamera !"















Balik lagi dengan bloggernews Abayamin Exit, yups kali ini saya mau ngucapin spesial buat komunitas dunia Camfrog yakni Komunitas Camfroger Indonesia (KACI), tak terasa memang keberadaan wadah ini untuk memberikan edukasi lewat slogan misi maupun visinya yaitu "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil di Depan Kamera". Mungkin bagi pembaca terlalu naif namun inilah sebuah slogan/tagline maupun misi visi KACI untuk berbuat sesuatu bagaimana pengguna aplikasi Camfrog bijak dan arif dalam menggunakannya.

28 Oktober 2007 dipilih sebagai hari terbentuknya komunitas ini, penetapan 28 Oktober dari hasil musyawarah pendiri maupun pioneer serta sukarelawan termasuk inisiator yang berusaha menetapkan kapan komunitas ini berdiri, berkat penyelusuran sejarah KACI dari pendiri hingga 28 Oktober pun ditetapkan sebagai hari lahirnya KACI. 6 tahun sudah KACI berdiri mengibarkan benderanya.

Kesepakatan ini dari hasil sejarah pendiri yang kebetulan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, hal ini supaya para pengguna Camfrog ingat betul dengan KACI yang rata-rata penggunanya di usia 20-40 tahun. Saya cuma mengingatkan KACI adalah sebuah wadah bukan organisasi masyarakat atau pun apalah namanya, KACI wadah yang memang engga ada namanya pengurus namun yang ada adalah sukarelawan dan inisator (red : orang yang memiliki inisiatif) yang sama-sama membangun pengguna Indonesia mampu bijak dan arif dalam menggunakan aplikasi ini.

Memang terlanjur di cap negatif Camfrog itu, tapi apakah anda pembaca bloggernews hanya bisa ngecap jelek tanpa berbuat sesuatu ? atau malah ngompori berlaga paling vocal dalam menyuarakan aplikasi ini segera di tutup atau block peredaraannya dari Indonesia ?. Memang engga ada salahnya tapi harus melalui jalan instant yang dapat merugikan penggunanya ?, harusnya yang harus diperbuat bukanlah instant seperti membunuh tikus didalam lumbung padi jadi semua beres itu salah besar. Namun harus menemukan solusi yang tepat, nah KACI sebagai wadah siapapun pengguna aplikasi Camfrog menemukan solusi dengan cara edukasi, edukasinya mudah ko ga usah repot-repot yang dipilih bagaimana slogan KACI dapat diterapkan dalam penggunaan Camfrog, 

Contohnya edukasi seperti apa ? bagi KACI cari hal termudah untuk mengedukasi seperti perkenalkan Facebook KACI, ajak ngobrol ingatkan mereka pengguna bahwa KACI punya slogan misi visinya  yakni "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil di Depan Kamera", nah dari situ saya yakin pengguna udah pada tahu pikiran positif mereka bakal tertanam didalam otak dan hati pengguna yakni "ooh kalau main Camfrog jangan pake bugil-bugilan, kalau begitu bisa tersebar di internet dan bisa bikin malu keluarga, temen dan lainnya." Mudah kan cara KACI mengedukasi, itu cara yang mudahnya kalau cara detailnya banyak-banyak cari informasi tentang KACI.

6 Tahun KACI berdiri tegak di atas podium menyuarakan pengguna aplikasi Camfrog siapa saja, dimana saja, kapan saja penggunanya Hei !!! Camfroger Indonesia Jangan Bugil di Depan Kamera ya !!!!.

Sukses selalu buat KACI !!!! makin solid para pendiri, sukarelawan dan inisator yang tidak pernah lelah sebagai pengeras suara untuk pengguna Camfrog !!!!.

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Di Usia Enam Tahun... Semoga para pengguna Camfrog khususnya anggota KACI semakin Dewasa disaat menggunakan aplikasi camfrog tanpa adanya unsur pornografi dan selalu menyerukan "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil di Depan Kamera....."

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER