Perjalanan Dengan Ikhlasnya Diri Terhadap Ujian Tuhan

Kembali berkarya dengan menulis banyak perubahan yang saya alami tuhan memberikan rezeki dan kesehatan yang terus tak henti-hentinya untuk mendiami bumi dan dunia ini sesaat, kehidupan sesungguhnya dimulai dari tanggal 3 Maret 2013 dimana saya meminangkan seorang gadis asal Cibinong moment terindah di dunia ini.


Maret 2014 adalah hari kami beranjak 1 tahun berumah tangga saat itu si calon baby kecil "Calista Aiko Athalla" masih berusaha 6 bulan di kandungan sang ibu, namun tuhan belum memberikan resekinya untuk di titipkan kepada kami rumah tangga dan pasangan baru sebagai orang tua. Tepat 4 April 2014 yang juga tanggal yang bagus putri kami pertama pukul 23.30 telah lahir dalam keadaan tidak ada denyut jantungnya, dalam usia kandungan saat itu 7.5 bulan.

Ikhlas se-ikhlasnya kalau memang ini adalah ujian tuhan untuk rumah tangga kami, apapun biaya dan keringat untuk putri pertama kami dari usia kandungan 0-7.5 bulan kami ridho-i sepenuh hati dan jiwa karena anak adalah titipan Mu tuhan. Kami kembali bangkit untuk membina rumah tangga yang utuh butuh kekuatan jiwa memulihkan rasa trauma istri tercinta, namun sebagai suami berusaha yang terbaik untuk sang mantan pacar yang saat ini memang sudah dapat beraktivitas kembali.



Inilah perjuangan kehidupan karena di dunia ini kita hanya sementara menjalani perintah-Nya dan menjauh larangan-Nya, menjadi hidup lebih baik menjadi manusia seutuhnya yang tercipta dari tanah. Yakin seyakin-yakinnya inilah jalan tuhan kita hanya bisa berusaha yang terbaik tapi kita juga yang memutuskan karena tuhan memberikan pilihan dan manusialah yang memilih untuk tujuan hidupnya.

Gerakan awal adalah membangkitkan semangat sang istri memberikan keyakinan reseki datangnya dari tuhan, kita manusia harus berusaha dan memberikan sebuah jawaban-jawaban untuk kesejahteraan rumah tangga dan ketenangan jiwa dengan memegang teguh syarat tuha yakni Al Quran, Al Hadist dan Berjamaah. Semangat dan terus berusaha dengan berdoa serta niat menjadi manusia yang lebih baik semoga allah swt memberikan kemudahaan bagi hambaNya yang terus berusaha. aminn.... finally cemunguuuutttzzzz ... 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER