Refresh Nuansa Hijau

Kembali pada hobi dahulu yaitu nge-blog aktivitas ini kembali saya lakukan awalnya nge-blog waktu sebagai operator warnet dibilangan Tanah Merdeka, Kp Rambutan, Jakarta Timur namun belakangan ini aktivitas seperti agak kurang saya lakukan. Merasa tidak enak di acuhkan akan tetapi terus berkarya dan berkisah melalui blog ini.

Dengan tagline sedikit berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, kesederhanaan memang menyelimuti saya saat membuka blog ini. Yup "Berbagi Cerita, Berbagi Rasa" melalui blog Abayaminexit nickname dunia maya saya, dengan tagline tersebut berusaha membagikan cerita yang menarik disisipi oleh rasa dari cerita tersebut semoga pembacanya lebih akrab dan akur.

Nuansa warna hijau saya pilih dalam mendesain blog ini walaupun tata letak dari blog ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, namun setidaknya ada kata "refresh" alias lebih menyegarkan meskipun yang dipilih warna hijau gelap. tapi terasa hangat dan menyatu dengan pembaca rasanya hehehehe ...

Banyak plan tentang dunia web dan blog yang belum terealisasikan ini tergantung pada kemauan kerja keras saya menjadi enterpreneur, ilmu pun sudah diraih walaupun hanya sedikit modal nekad itu sepertinya perlu hanya keberanian saaja yang harus di dorong menjadi usaha yang berkah.

semoga usaha dan doa setelah lebaran 1435 H ini bisa terwujud dan kerja keras saja dengan mendorong keinginan hati serta ketetapan jiwa insyallah bisa membawa lebih baik, namun sekali lagi ini tergantung saya ..

Ups...lupa alhamdulilah tugas kantor kembali dengan dunia jalan-jalan alias travelling berarti bisa saya share ke blog ini untuk selanjutnya mungkin akan saya ceritakan jalan-jalan ke kota Bumi Rafflesia, hayoo itu kota apa ? untuk tau jawabnya simak terus deh bro blog ini... see yeah!!! #abayaminexit
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER