Siapa Bilang Main Camfrog Ga Bisa Ngaji & Dengerin Tausiyah ? Nih Buktinya ...



Memang saya mungkin sudah jarang sekali main Camfrog namun kadangkala sesekali untuk jalan-jalan room (JJR), aplikasi Camfrog yang selalu dibayang-bayang stigma negatif tentang aplikasi ini. Ide kreatif teman-teman Camfroger bermula dari persamaan dalam bermain Camfrog, kesamaan ini makin enjoy bermain dunia maya yang diselingi oleh dunia nyata biasanya seperti itu.

Stigma negatif yang jadi bayang-bayang pengguna Camfrog mungkin mereka sudah biasa karena padahal mereka sekedar mencari pergaulan yang positif dan baik, 2015 KACI memberikan selogan "KACI Tebarkan Persahabatan Positif" sebuah bentuk komunikasi slogan yang memperkuat antar pengguna Camfroger. Tali silaturahmi di dunia maya sebaiknya harus dikuti dengan dunia nyata sehingga tali selaturahmi selalu sambung sehingga menurut hadits mengatakan banyak-banyaklah bersilaturahmi insyallah tambah reseki dan panjang umur.


Nah kreativitas teman-teman Camfroger makin berkembang dan berdampak positif seperti yang diadakan oleh teman-teman Camfroger room BANDUNG_ALLSTAR pada 3 Februari 2015 pukul 19:49 WIB, digelar tausiyah nih sambil ngaji dengerin nasehat bersama AA Jim Jim dengan ciri khas logat sunda seperti aa Gym deh hehehe.


Disinilah bahwa Camfrog bukan hanya bermain dan suka cita tapi kita disini mendengarkan tausiyah dengan tema "Pejuang Cinta", hal ini berkenaan hari valentine yang tidak dikenal dalam dunia islam. Asyikan bro begini nih kreativitas camfroger dari room Bandung, coba cari room yang bisa menambah silaturahmi dan mempertebal iman kita. 

Ternyata room BANDUNG_ALLSTARS juga membuat jadwal seperti siaran radio loh ini mirip sesuai dengan artikel sebelumnya nih, tapi saya yakin proses ini lebih dulu dibanding situs yang saya bahas sebelumnya. BANDUNG_ALLSTARS jadwal tausiyah ini ada dihari Senin s/d Jumat dari pukul 18.30-20.00 WIB, yang jelas banyak lagi jadwal dari mulai hari Senin hingga Minggu semuanya unik program deh bro. So...bro siapa bilang anak Camfrog melulu lihat yang show ? masih jaman main begituan ? masih ga kapok tercemar nama baiknya ?. 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER