Tips Untuk Para sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot dan ID populer Camfroger Pengen Online Lagi


Perjalanan aplikasi chatting Camfrog diIndonesia semakin pesat dan didukung dengan berbagai kemudahan, lihat saja sekarang aplikasi Camfrog saat ini dapat di unduh melalui smartphone dan tablet OS Android maupun Apple. Jadi bisa mengobati para pengguna Camfrog yang dulu eksis di dekstop PC.

Memang para sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer apalah sebutannya itu yang jelas mereka sudah tak lagi bermain sama sekali ada juga yang hanya sekedar nengok saja. Namun dengan aplikasi Camfrog Mobile bisa mengobati rasa kangen mereka sesaat.



Nah bagi sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer yang ingin hanya sekedar nengok chatting Camfrog berikut tipsnya biar kalian enggak kesasaran bisa jadi enggak kenal sama sekali dengan yang lain. Berikut tipsnya :

1. Sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer yang pernah main sejak 2005 ke atas pastikan ID Anda masih bisa diregister ulang.

2. Jika sudah diregister ulang ternyata tidak bisa, buatlah ID baru yang rada-rada mirip dengan ID sebelumnya sehingga mudah untuk menyapa teman-teman.

3. Kalau sudah loginnya kemudian pasti terasa sepi tidak ada teman lagi yang pernah bergadang semalaman main Camfrog seperti dulu, tipsnya jangan mampir ke room yang rada ramai diatas 35 user karena seperti para sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer itu jarang main ke tempat ramai.

4. Carilah room yang dibawah 35 user atau 10 useran kemungkinan mencari ID lama para sahabat Camfrog kemungkinan ada sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer.

5. Jangan heran kalau kalian dicuekin karena Anda seperti warga baru alias newbie.

6. Ciri-ciri sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer yang lebih dulu online biasa kebanyakan diam & nyimak room dengan menggunakan karakter ID yang unik walaupun kini ada ID ekstrem.

7. Inget-inget rupa dan wajah sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer  yang dulu pernah eksis karena biasanya mereka itu jarang menampilkan wajah melainkan nama maupun kata-kata ingatan di cam mereka.

8. setelah menemukan sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer silakan gunakan waktu Anda mengenal lebih dekat dan mengobati rasa rindu, jangan lupa untuk meminta Facebook mereka maupun Pin BBM/Whatapp siapa tahu bermanfaat dengan persahabatan ini.


Nah tips ini bisa digunakan bagi sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer yang ingin bertemu atau temu kangen dengan sahabat-sahabat Camfrog yang sudah sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer.

Catatan Penulis : Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya kedewasaan kalian menentukan persahabatan positif, jangan sampai ketagihan karena Anda bukan lagi pemain baru melainkan sudah sesepuh, manula, pensiunan, dedengkot, ID populer. 
"KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA, SEWINDU KITA MENYATU"
28 Oktober 2007-28 Oktober 2015
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Ninggalin Jejaaaaaaaaaaakkk :v :D

    ReplyDelete
  2. apaan ini camfrog min? seperti fb bukan ya?

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER