Hotel Kerap Terjadi Kejahatan Para Turis


Hotel Kerap Terjadi Kejahatan Para Turis

Di saat liburan kamu harus berhati-hati terhadap tindak kejahatan, namun kamu harus mengenal modus kejahatan yang sering bangat menimpa turis domistik maupun mancanegara.
Pengen tahu modus kejahatan yang harus kamu waspadai, berikut modus kejahatan yang perlu kamu mengetahui:

Ban kempes
pelaku kriminal mungkin saja akan memberitahu bisa ban mobil kamu kempes, tetapi, ketika kita menepi mereka akan mencoba merampok bukan  untuk menolong. so, sebisa mungkin kamu membawa mobil ke tempat yang aman dan baru mengecek kondisi ban mobil kamu.

Menyamar sebagai pegawai Hotel
Bagi pelaku kriminal bisa saja menelpon kamar hotel  dan mengaku dari lobi, bahwa mereka mengatakan ada masalah kartu kredit dan pelaku meminta untuk menverifikasi nomor melalui telpon.
untuk kasus ini , jangan lansung percaya dengan memberikan nomor penting, perlu diingat, kalau benar-benar membutuhkan, maka pelaku  akan meminta kamu untuk datang ke lobi resepsionis


Selalu memanfaatkan situasi
harus waspada dengan tindak kriminal  yang satu ini, biasanya pelaku  kejahatan  selalu melakukan kriminal disaat orang banyak,  bila seseorang menumpahkan sesuatu kepada kamu,  ketika kamu mau membersihkan , maka mereka akan mencoba membantu untuk membersihkan, dan tanpa di sadari dompet atau barang bawaan kamu sudah di tangan para kriminal.

Pencurian  di stasiun
Ketika kamu sampai di stasiun dan tiba-tiba seseorang menemani  kamu keluar stasiun. namun, mereka langsung menghilang di tengah kerumunan lalu pelaku memotong tali tas kamu.
Share on Google Plus

About Rajab

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER