Install Android  5.0 Lollipop Di Komputer Windows

 

Untuk kamu yang ingin menjalankan android di Pc, tablet berbasis Windows atau laptop?kamu bisa menggunakan AMIDuOS, kamu bisa install Android Lollipop dengan akses penuh google play Store di windows kamu. 

AMIDuOS adalah salah satu emulator android terbaik di Pc, laptop dan tablet berbasis windows, aplikasi ini sangat support dengan KitKat, dan beberapa hari yang lalu AMIDuOS telah meliris Android Lollipop beta. Android Lollipop ini besutan AMIDuOS yang telah meninggalkan versi beta, cuman software ini di bandrol dengan harga $15, namun kamu nggak usah khawatir, ada versi gratis koq ,kamu bisa coba dengan versi gratis selama sebulan alias 30 hari.

Kalau untuk Install Android Lollipop yang menggunakan emulator AMIDuOS nggak terlalu sulit, kamu harus mendapatkan Dual-Boot Android dengan akses Play Store di pc, tablet berbasis windows atau laptop, dan aplikasi ini yang berjalan pada windows 7,windows 8 atau windows 10, mau mencobanya, berikut langkah installnya : 

1. Terlebih dahulu kamu download aplikasi AMIDuOS dan lalu Install AMIDuOS atau kamu bisa download di situs resmi AMIDuOS 

2. Enable virtualization(opsional) Supaya program bisa berjalan lebih lancar, kamu beralih ke enable virtualization degan cara masuknya ke setup BIOS dengan cara mereboot kamputer kamu dengan tekan F10, Escape atau Del(tergantung sistem yang kamu gunakan) lalu kamu kamu pilih opsi Enable Virtualization Technology yang ada pada sistem Configuration. 

3. download gapps (Google Apps) Setelah kamu install AMIDuOS, kembali ke windows lalu kamu downlaod gapps (Google Apps). melalui link ini, kemudian kamu taruh download archive di mana saja. Namun pada dasarnya AMIDuOS itu dapat berjalan tsnpa gapps, tetapi kamu tidak mendapatkan akses Google Play Store. 

4. meluncur ke AMIDuOS Disaat meluncur AMIDuOS kamu akan disambut tampilan standar Android, kemudian lockscreen, sekarang Android kamu sudah bisa berjalan pada komputer, tablet atau laptop. 

5. kemudian jalankan gapps ke AMIDuOS Untuk selanjutnya adalah menambahkan Play Store yang tadi kamu download, lalu klik kanan pada mouse kamu dan pilihlah "Apply To DuOs" AMIDuOS akan melakukan restart secara otomatis setelah proses selesai. 

6. Dan jalankan aplikasi Android Pakai akun gmail kamu untuk masuk ke play store, lalu kamu akan mengakses play store untuk mendownload aplikasi lainnya.

Share on Google Plus

About Rajab

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER