Program Yahud Surya Molan di MorningZone Trax FM


Yups kali ini friends abayaminexit ingin bercerita tentang Surya & Molan, duet epetan yang terkenal di jagat udara ? kok bisa sih ?. iya Surya Molan penyiar radio yang menurut gue paling oke dan keren, cukup antimainstream dari penyiar lainnya versi gue.

Awalnya denger di radio sebelah yang cukup lama dua biji penyiar ini, kalau enggak salah sudah 4 tahun mereka berkarir di radio stang sepeda itu dipagi hari program destasemen 88. Tapi entah kenapa sejak 5 Januari 2015 mereka pindah radio dengan program MorningZone di Trax FM.


Pada 5 November 2015 menurut gue di acara MorningZOne kali ini sungguh mengingatkan gue pada Nyokap yang udah lama meninggalkan dunia ini, pasalnya Duo Epetan ini suka bikin rusuh anak Trax juga kadang mengingatkan kita pada hal-hal yang menyentuh hati.

5 September itu Armin tengah mengumpulkan dana untuk membeli tabung nafas untuk ibunya yang sudah lama mengidap Asma, MorningZone Peduli ini akhirnya dapat membeli tabung tersebut dari hasil sumbangsih pendengar Trax FM khusus MorningZone. 

Saat itu gue lagi berkendara sepeda motor sambil dengarkan radio tersebut via headset, maklum kita pendengar setia yang dokem aje. Closing dari Surya Molan mengingatkan gue dengan kedua orang tua yang sudah enggak ada di dunia karena keduanya sakit bokap 2010 dan nyokap 2015. Ditutup dengan musik Bunda dari Melly Guslow itu bikin gue merembes dan nangis sambil berkendara.

Memang MorningZone sejak pindah ke radio Trax FM lebih banyak hal-hal yang bikin kita inget apa yang kita sudah dapat, terkadang juga kita harus tertawa apa yang terjadi pada diri kita. Intinya mah bersyukur. Nah jangan bosan untuk dengarin Surya Molan di MorningZone Trax FM setiap Senin sampai Jumat dari pukul 06.00 WIB.
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER