Katy Perry Musisi Termahal Di Tahun 2015


Katy Perry sudah membuktikan bahwa dirinya sebagai salah satu musisi terpopuler di dunia musik saat ini, menurut majalah Forbes, pelantun lagu Last Friday Night dan Roar, merupakan musisi yang bayarannya cukup tinggi di tahun 2015 ini.

Menurut versi Forbes, bayaran Katy Perry sudah melampaui musisi-musisi internasional lainnya mencapai hingga 135 juta, Ketty Perry membuktikan pendapatan tertinggi di saat konser Primastic Word Tour yang berlangsung selama 17 bulan.

Konser yang ia datangi di belahan dunia seperti Australia, Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa. setiap kota ia datangi setidaknya mampu membuat pundi-pundi uang bertambah sekitar USD 2 juta.

Dan pemasukan yang lainnya adalah penjualan Endorsement, Publishing, Album dan kerja sama bisnis lainnya yang juga berperan besar. Untuk posisi yang kedua ditempati oleh One Direction dengan pendapatnya USD 130 juta, dan posisi ketiga diduduki oleh bintang Country Garth Brooks dengan pendapatanya USD 90 juta. Namun di kutipan Aceshowbiz, Katy Perry berada di posisi ketiga.
Share on Google Plus

About Rajab

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER