Suami Celine Dion Meninggal Karena Kanker



Celine Dion tengah berduka sang suami tercinta meninggal dunia Rene Angelil di Notre-Dame Basilica di Montreal, Kanada, kamis lalu, Celine dion yang hadir menemui para penggemarnya dan kerabat untuk melepaskan kepergian sang suami tercinta.

Menurut berita internet, Celine Dion dengan setianya berdiri disamping peti mayat suaminya, Celine Dion mengenakan pakai serba hitam dengan aksesoris veil hitam. Dan Celine Dion tak kuasa menahan air matanya disaat para pelayat menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Rene Angelil.

Pelantun lagu My Heart Will Go On di penghormatan terakhir ditemani ibunya, serta Therese anaknya yang selalu menyemangati ibu Celine Dion, begitu juga anak tirinya Pactrik dan Jean-Pierre Angelil, dan peristirahatan terakhir pada hari jumat yang lalu namun tempatnya tidak diberitakan ke media.

Rene Angelil meninggal dunia di usia 73, dua hari selang kepergian Rene, kakak Celine Dion, Daneil Dion, menghembuskan nafas terakhir setelah melawan kanker.
Share on Google Plus

About Rajab

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER