Wednesday

Aplikasi ini Tidak Kalah Keren Dari Ojek Online (1)


Beberapa waktu yang lalu kami ingin menulis tentang aplikasi transportasi tapi bukan si ojek online, tukang uber dan nangkep mobil, namun terinspirasi dari tulisan Andiannaz seorang penulis Kompasiana yang menulis dengan "Mereka yang Terlupakan dan Kenapa Gue Tidak Akan Menggunakan Uber atau GrabCar".

Yups inilah supir taksi dari pengusaha taksi di Indonesia, banyak penyedia taksi di negeri ini, akan tetapi mereka mengalami kemandekan dari teknologi yang makin berkembang. Sempat lega sesaat pada menteri Perhubungan melarang yang kendaraan berbau online tersebut tetapi itu tak berlangsung lama. Lalu bagaimana perusahaan taksi itu bersikap ?

Mereka harus berubah dan mengikuti perubahan zaman yang tidak terbantahkan, Taksi yang sering kami naiki seperti Blue Bird dan Ekspress jadi favorit. Hanya dua armada taksi tersebut menurut opini kami cukup rekomen, perusahaan taksi harus mengikuti arus perubahan masyarakat yang makin berkembang tidak bisa menggunakan cara-cara lama.

Perusahaan taksi seperti Blue Bird kini berbenah dengan memiliki aplikasi yang tidak kalah keren dengan Ojek Online atau yang lainnya, aplikasi itu namanya "My Blue Bird" bisa kalian cari di Google Play maupun iStore milik Apple. Seperti review di DailySocial.id  My Blue Bird App  terus berbenah untuk melayani konsumennya, kalau bersaing lewat app baik ojek online dan lainnya makin kompetitif.

Namun patut diketahui kelebihan Blue Bird yakni Kepercayaan, Kenyamanan dan Keamanan. ketiga faktor ini tidak bisa diikuti oleh Go Ojek maupun GrabCar dan lainnya, Blue Bird dan Express Taksi memiliki modal dasar yang kuat. Biarkan masyarakat yang memilih pastinya kedua taksi ini memiliki pangsa pasar tersendiri dihati penggunanya. 

Sebagai masukan aplikasi My Blue Bird terus ditingkatkan kemudahannya namun melupakan dengan mengusung tiga pilar utama transportasi untuk taksi ini yang tidak dimiliki oleh kendaraan online lainnya. Keduanya harus sama-sama beriringan teknologi dan trush (kepercayaan) yang dibangun dari sana.

Sedangkan Express Taksi pun tidak kalah dengan aplikasi yang dibuat oleh Blue Bird namun sepertinya masih merahasiakan seperti apa bentuknya karena Express Taksi hanya baru sebatas promo lomba logo Express Mobile Apps yang mereka promoted lewat sosial media mereka. Kebetulan kami mengikuti sosmed mereka sehingga kami tahu apa yang mereka sedang lakukan untuk mengejar ketertinggalan ini.

Bersambung ...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM