Thursday

Cara Mata Tak Cepat Lelah Saat Browsing Keadaan Gelap


Penyedia browser yang satu ini membuat kalian makin nyaman untuk melakukan browsing di malam hari, pasalnya pasti kalian pernah menemui kendala dimana cahaya yang dihasilkan perangkat gadget kalian terlalu terang atau menghasilkan cahaya yang nge-bright banget.

Nah, fitur yang diberikan browser Opera Mini sangat membantu untuk melakukan browsing dalam keadaan gelap tanpa terganggu atas sinar yang dihasilkan oleh perangkat gadget kalian. fitur itu adalah Night Mode namun jika kalian ingin fitur ini hadir dalam perangkat Opera Mini di gadget kalian nih.

Fitur Night Mode yang telah disempurnakan oleh Opera Mini menghasilkan pengaturan yang mudah untuk meredupkan cahaya layar perangkat gadget yang kamu inginkan. Manfaatkan fitur ini untuk tidak merusak mata kalian saat browsing ya.

Caranya mudah pastikan sudah mengunduh Opera Mini di smartphone maupun perangkat gadget versi 9 ya, kemudian cari Pengaturan >> Night Mode >> lalu aktifkan. Selanjutnya tinggal atur settingan cahaya yang dinginkan untuk mengurangi mata cepat lelah akibat cahaya yang dihasilkan terlalu berlebihan.




BACA JUGA :

Install Android  5.0 Lollipop Di Komputer Windows



Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER