Cara Mata Tak Cepat Lelah Saat Browsing Keadaan Gelap


Penyedia browser yang satu ini membuat kalian makin nyaman untuk melakukan browsing di malam hari, pasalnya pasti kalian pernah menemui kendala dimana cahaya yang dihasilkan perangkat gadget kalian terlalu terang atau menghasilkan cahaya yang nge-bright banget.

Nah, fitur yang diberikan browser Opera Mini sangat membantu untuk melakukan browsing dalam keadaan gelap tanpa terganggu atas sinar yang dihasilkan oleh perangkat gadget kalian. fitur itu adalah Night Mode namun jika kalian ingin fitur ini hadir dalam perangkat Opera Mini di gadget kalian nih.

Fitur Night Mode yang telah disempurnakan oleh Opera Mini menghasilkan pengaturan yang mudah untuk meredupkan cahaya layar perangkat gadget yang kamu inginkan. Manfaatkan fitur ini untuk tidak merusak mata kalian saat browsing ya.

Caranya mudah pastikan sudah mengunduh Opera Mini di smartphone maupun perangkat gadget versi 9 ya, kemudian cari Pengaturan >> Night Mode >> lalu aktifkan. Selanjutnya tinggal atur settingan cahaya yang dinginkan untuk mengurangi mata cepat lelah akibat cahaya yang dihasilkan terlalu berlebihan.




BACA JUGA :

Install Android  5.0 Lollipop Di Komputer Windows



Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. Cara settingnya bagaimana bro,,, saya menggunakan Android ASUS, bisa tidak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa ko mas bro asal ente punya browser opera mini ko mas bro

      Delete
  2. nice info gan, memang pencahayaan yg berlebih akan membuat mata kita cepat lelah, terlebih saat menggunakan gadget dengan waktu yg lama. makanya kita harus bisa mengatur pencahayaan perangkat yg sesuai.

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER