Seseruan Bareng Ala Room KeluargaJawa di Kopdar Perdana




Silaturahmi yang dibangun bukan hanya di dunia maya saja namun baiknya diwujudkan ke dunia nyata, saling mengenal satu sama lainnya. Inilah yang diadakan dari keluarga besar atas room KeluargaJawa yang mengadakan acara yang bertajuk "Kopdar Perdana KeluargaJawa".

Acara ini diselenggarakan pada 23-24 Januari 2016 selama dua hari wujudkan silaturahmi antar individu room KeluargaJawa, mengambil venue Vila Mutiara, Bandungan, Semarang ini makin seru dengan berbagai acara didalamnya salah satunya bagi-bagi souvenir kata id DOA sambil guyonan.

Selain acara ini dihadiri dari teman-teman dari wilayah Jawa, juga teman-teman Camfroger diluar Jawa pun ikut hadir seperti dari Malang, Jakarta dan Kalimantan. Seru-seruan bareng untuk wujudkan kebersamaan antar inividu pada acara ini sangat disambut baik oleh rekan-rekan dari KeluargaJawa yang biasa manteng di room ini.

Kurang lebih 30 Camfroger hadir meramaikan kopdar perdana room KeluargaJawa, acara ini atas inisiatif bersama termasuk pembiayaan kopdar ini secara swadaya dan gotong royong untuk wujudkan terlenggaranya acara tersebut. ID Chinpo pun menambahkan tanggapan dari teman-teman yang hadir pun sangat antusias, sehingga ada wacana akan digelar kembali beberapa acara yang pastinya disesuaikan dengan hari libur.

So, Camfroger Indonesia inilah room KeluargaJawa yang gelar acara seru-seruan ala room KeluargaJawa bagaimana untuk yang lain ? ditunggu informasinya ya. salam KACI. (abayaminexit) 

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Kayanya Seru , Makan Bareng , Selfie bareng :D ,

    ReplyDelete
  2. wah kayanya seru banget nih kopdarnya :D

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER