Apakah ini Aplikasi Mobile Milik Express Group ?


Beberapa yang lalu saya pernah membahas alat transportasi yakni Taksi yang berjudul "Aplikasi ini Tidak Kalah Keren Dari Ojek Online (1)", dari review saya itu membahas dua provider taksi yang melekat di pikiran saya yakni Blue Bird dan Express Group. Blue Bird lebih dulu meluncurkan aplikasi mobile untuk pemesanan online dengan nama My Blue Bird, sedangkan kan Express Group baru sekedar kompetisi nama dan logo.

Namun ini jadi pertanyaan saya beberapa waktu lalu saya melihat launching aplikasi mobile dari taksi Express di RTV, lalu berfikir apakah ini aplikasi buatan Express Taksi ?. Lalu mencoba cek sosial medianya Express Taksi hanya ada satu postingan mereka tentang aplikasi mobile dengan nama "MyTrip".

Jika benar ini aplikasi yang dimaksud ternyata di website Express Group pun belum di update tentang kehadiran dari MyTrip tersebut (24/02). Dalam status Fan Page Facebook resmi Express Group mereka melakukan launching aplikasi yang diberi nama MyTrip salah satu perangkat mobile app mereka.

Dari keterangan foto yang diberikan MyTrip dijadikan salah satu solusi untuk mengurangi kemacetan serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna setianya, selain itu dalam aplikasi tersebut memberikan kemudahan karena terintegrasi dengan moda transportasi umum lainnya dalam genggaman tangan menurut saya ini keunggulan aplikasi mobile jika ini milik Express Group.

Dengan mengusung aplikasi online yang diklaim legal untuk moda transportasi yang terintegrasi serta mengkalim karya anak bangsa, kalau memang ini aplikasi milik Express Group menurut saya aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri daripada kompetitornya.

Baca Juga :

Anda Pengguna Toyota ? Let’s Fun With ?

Aplikasi ini Tidak Kalah Keren Dari Ojek Online (1)

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER