Aplikasi ini Tidak Kalah Keren Dari Ojek Online Part 2


Sebelumnya saya pernah menulis edisi pertamanya dengan judul "Aplikasi ini Tidak Kalah Keren Dari Ojek Online (1)", yang membahas aplikasi mobile milik provider taksi yang menurut saya favorit yakni Blue Bird dan Express Taksi. Keduanya bersaing secara sehat untuk mendapatkan kenyamanan, keamanan dan kepercayaan pelanggannya.

Blue Bird lebih dulu meluncurkan aplikasi pemesanan online melalui aplikasi mobile My Blue Bird, namun tidak mau kalah nih Friends walaupun belum jelas informasinya tentang aplikasi ini Express Taksi atau bukan yang jelas saya pernah bahas dengan judul "Apakah ini Aplikasi Mobile Milik Express Group ?" 

Aplikasi yang sepertinya milik Express Group alias Express Taksi ini bernama "myTRIP" yang dibangun oleh PT SITU, jika hanya kerjasama pun tak soal pasalnya myTRIP menawarkan sebuah aplikasi angkutan umu pertama di Indonesia yang diciptakan untuk mendukung agenda pemerintah mengurangi kemacetan di kota-kota besar di Indonesia.

Pengguna dimudahkan dengan pemesanan taksi khususnya taksi Express Group serta terintegrasi dengan informasi dan jadwal angkutan umum yang ada di Indonesia.

Cara menggunakan myTRIP

Pertama Friends bisa unduh disini, kemudian kalian harus memiliki akun terlebih dahulu artinya pelanggan harus daftar beberapa biodata. Kalau memang sudah lakukan itu lalu buka homenya selanjutnya klik dan menu Pesan.

Kemudian pilih menu order taksi lalu Friends diharuskan mengisi lokasi dan tujuannya termasuk cara pembayaran, kalau sudah klik pesan jika sukses maka taksi yang Anda pesan akan datang ke tempat Anda berada saat itu.

Selain itu ada fitur lainnya yang bisa Anda nikmati nih Friends seperti penggunaan taksi premium, bis, sewa mobil, taksi ke Bandara serta angktan lainnya. Kini layanan transportasi semakin mudah dalam satu genggaman di tangan Anda.


Jika kalian sudah menggunakan kepengen tahu dong bagaimana rasanya menggunakan aplikasi ini, ditunggu ya...

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER