Aplikasi Ini Atasi Tumpukan Cucian Anda


Teknologi kini makin banyak merambah ke berbagai aspek kehidupan manusia, secara positif hal ini sangat menguntungkan bagi penggunannya. Sama halnya aplikasi yang dibuat untuk memudahkan mobilitas kehidupan manusia seperti terbayang jika semua diatur dari sebuah aplikasi melalui smartphone Anda.

Friends masih ingat beberapa film animasi yang menampilkan teknologi dan aplikasi yang canggih hanya di satu genggaman kita, nah termasuk aplikasi yang satu ini "KliknKlin - Laundry Online"



KliknKlin membantu masyarakat Jakarta untuk mendapatkan layanan laundry terbaik dengan cepat dan mudah, KliknKlin ini pun sudah bekerjasama dengan ratusan laundry profesional di Jakarta untuk memenuhi semua kebutuhan cucian Anda.

Kurir akan mengambil serta memberikan kembali cucian Anda dalam waktu kurang 48 jam, pengguna dapat membuat pelacakan pesanan dari awal kurir mengambil hampir tiba sampai pakaian Anda siap untuk dikirim kembali, layanan antar-jemput memberikan sepenuhnya gratis.

Cara gunakan KliknKlin Laundry Online
Sebelumnya unduh terlebih dahulu aplikasi tersebut disini kemudian Anda diharuskan untuk registrasi. Setelah itu mulailah melakukan pemesanan aplikasi ini akan mendeteksi lokasi Anda untuk pencarian, pilih tanggal dan waktu pengiriman cucian Anda.



Kemudian Konfirmasikan pesanan Anda bersama dengan perkiraan berat pakaian setelah kurir yang akan datang ke tempat Anda untuk mengambil cucian kotor, jangan lupa untuk Lihat rincian harga dan memproses cucian Anda di halaman pesanan saya.

Nah, keren kan friends ? seperti kalian yang sibuk dan bergelut dengan kehidupan Jakarta bisa nih gunakan aplikasi ini, jadi dengan mudah kerja setiap harinya tanpa cucian.

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER