Mau Cukur Rambut, Pakai Aplikasi Minutes Barber

Internet of Things inilah yang ada dibenak saya beberapa kali saya mereview aplikasi lokal maupun luar negeri yang bermain di Indonesia untuk memudahkan segala aktifitas masyarakat dan menjalankan semua segi kehidupan manusia apalagi di Indonesia aplikasi yang hadir dan ditanam dari smartphone Anda sungguh bermanfaat.

Kali ini saya mencoba melihat aplikasi yang diberi nama Minutes Barber yang terdapat di Google Play, aplikasi yang mengambil peran untuk reservasi bagi Anda yang ingin mencukur rambut atau yang lainnya. layanan mobile booking platform ini sangat unik secara di Indonesia juga lagi maraknya Barbershop anak muda yang menampilkan potongan yang lagi tren saat ini seperti Oldschool, undercut, pompadour, hingga rockabily entah namanya apa namun sangat diminati model rambut model ini.

Antrian saat mencukur rambut dan lainnya itu yang jadi kendala hal ini jadi pengalaman tersendiri bagi penemu aplikasi ini, aplikasi mobile ini menyediakan layanan booking dengan sistem smart notification sehingga Anda tidak usah menunggu lama hanya sekedar cukur rambut. Fitur unggulan aplikasi ini adalah  fitur pemesanan dan smart notification.

Kurang lebih 40 merchant yang bergabung serta aplikasi ini juga kerjasama dengan Indonesian Barbershop Association (IBA), jika Anda sudah mengunduh aplikasi ini kalian bisa kasih reportnya di kolom komentar ya. Barangkali teman-teman pembaca lain juga ingin merasakannya.

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER