Dapat Uang Hasil Buang Sampah Lewat Aplikasi Ini

Industri kreatif digital dalam negeri semakin menggeliat hal ini dibarengi penggunaan smartphone maupun internet yang semakin mudah, seperti aplikasi yang satu ini dapat mengatasi sampah dengan sekejap dan bukan hanya itu Anda penggunanya akan meraih untung dengan aplikasi ini.


Dulu sebelum ada smartphone dan aplikasi ini kebiasaanya mengumpulkan sampah yang memiliki nilai jual tersebut dijual oleh "tukang abu gosok" atau "tukang tuker piring" dari sampah plastik, botol, kertas dan besi. Namun kini Anda cukup dirumah gunakan aplikasi ini akan datang orang yang mengangkut barang bekas layak jual Anda. Pengen tahu aplikasi apakah itu ?.

Aplikasi ini diberi nama "Angkuts" yang bisa di unduh di Google Play, karya anak bangsa ini hanya tersedia di Pontianak, Kalimantan Barat yang melayani jasa pengangkutan sampah anorganik seperti koran, botol plastik, gelas plastik, kaleng aluminium, kardus, dan kertas. Yang bikin Anda untung adalah penggunanya tidak perlu membayar, namun sebaliknya mereka akan mendapat bayaran, sesuai dengan jumlah sampah-sampah yang diserahkan kepada sopir Angkuts.

Bayaran yang diperoleh oleh pengguna berupa uang virtual account pengguna aplikasi tersebut, apabila uang yang ada dalam akun pengguna aplikasi sudah mencapai Rp50 ribu dan kelipatannya, maka bisa dicairkan di Kantor Angkuts. Nah aplikasi cara pemikiran dan idenya cukup sederhana sesuai dengan kebiasaan "tukang abu gosok atau tukang tuker piring" namun ini diaplikasikan ke smartphone. Seandainya aplikasi ini dikembangkan di kota-kota besar di Indonesia pasti mau jadi orang kaya dari aplikasi ini. https://goo.gl/e5PpXZ
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER