Persiapkan Obeng App Untuk Mudik Anda


Jelang mudik sangat penting melakukan pemeliharaan kendaraan termasuk keadaan darurat sepertinya perlu referensi didalam perjalanan mudik Anda, nah aplikasi yang satu ini bisa Anda download yang tersedia di Android maupun iOS. Aplikasi ini bernama "Obeng" yakni sebuah aplikasi yang dirancang untuk mendapatkan lokasi bengkel terdekat dengan keberadaan pengguna saat itu.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Satu Lingkaran Teknologi ini sebetulnya sudah hadir sejak 2015, namun terus diperbarui hingga kini sesuai dengan informasi tambahan Google Play baru saja diperbarui pertanggal 16 Juni 2016 yang lalu.


Jika Anda sudah memasang aplikasi ini selain berguna dalam perjalanan mudik Anda, juga berguna dalam keadaan darurat kapan dan dimana saja, sangat bermanfaat bagi kendaraan roda empat maupun dua. Bukan hanya itu bagi Anda yang memiiki bengkel pun juga dapat mendaftarkan bengkelnya agar mudah ditemukan dalam aplikasi Obeng ini.

Komposisi map/peta yang digunakan memakai Google Map dengan ketersediaan Location & GPS, banyak fitur lainnya yang disediakan oleh aplikasi ini. Berikut fitur yang terkandung dalam aplikasi ini.
1. Informasi rute lokasi menuju bengkel menggunakan navigasi Google Maps
2. Kemudahan bagi pemilik bengkel untuk mendaftarkan bengkelnya tanpa dikenakan biaya sedikitpun.
3. Kemudahan pengguna dalam menemukan bengkel terdekat berdasarkan kategori dan review dari sesama pengguna.
4. Pembaharuan data bengkel akan dilakukan setiap hari.

Jika Anda ingin menggunakan dapat mengunduhnya disini 
Obeng
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER