Bigolive Aplikasi Social Network Live Streaming, Tapi Camfrog Pelopornya


Kali ini Exitwriter dapat mainan baru di smartphone jadulnya yakni Nokia X, agak sulit memang untuk mendapatkan aplikasi android karena smartphone ini hanya memiliki setengah Android saja. Era digital yang makin mewabah termasuk fenomena Pokemon Go yang happening banget tidak menyurutkan Exitwriter untuk membahas tentang aplikasi.

Yups aplikasi yang sedang di coba Bigolive yang merupakan live video streaming social network, dengan keunggulannya diantaranya : 

*Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
*Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
*Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
*Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
*Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
*Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!

Kalau ditelisik sih, aplikasi yang di rintis sejak 2015 ini sama halnya aplikasi Camfrog yang sejak 2003 sudah meramaikan chatting di PC dan juga kini sudah ada di smartphone. 

Namun menurut saya Camfrog lah pelopor live streaming, selain Yahoo Messengger dengan webcamnya yang terkenal patah-patah itu. 

Bigolive aplikasi social network ini berasal dari singapura, makanya saat buka aplikasinya cukup ringan dan mudah. Sehingga pengguna dapat mengunduhnya.

Camfrog Pelopor Social Network Live Streaming

Makin kesini perkembangan social network meningkat ramai untuk mengembangkannya via smartphone, seperti Bigolive yang mengandalkan aplikasi tersebut tertanam pada smartphone pengguna dan tidak digunakan di perangkat lainnya seperti PC.

Namun Camfrog pelopor Social Network Live Streaming  yang sudah dikenal oleh pengguna Indonesia, sejak 2003 dan berkembang dan dikenal pada 2007  sehingga kini komunitasnya masih eksis walaupun gerusan aplikasi yang sama datang dengan menawarkan fitur unik dan lengkap. 

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER