TolKita Aplikasi Lokal Untuk Pantau Lalin Jalan Tol

Kemacetan adalah permasalahan setiap kota seperti yang dialami oleh Jakarta yang jadi titik utama masalah yang dihadapinya, selama ini pengguna kendaraan Indonesia menggunakan aplikasi dari luar yakni Waze maupun Google Map yang sangat membantu mereka dalam perjalanannya.

Namun startup lokal pun tidak mau kalah ingin membuat aplikasi yang serupa dengan berbagai fitur didalamnya, akan tetapi kali ini aplikasi lokal ini dirilis resmi oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dari kementerian pekerjaan umum. Aplikasi TolKita ini di klaim dapat membantu pengguna jala tol seluruh Indonesia dalam melakukan perjalanan melalui jalan tol.

Asupan teknologi GPS, pengguna dapat mengetahui lokasi gerbang tol dan rest area terdekat. Pengguna juga dapat mengetahui kondisi terkini situasi jalan tol melalui fasilitas CCTV yang disediakan. Fitur yang disajikan terdapat pada aplikasi Tolkita yakni informasi gerbang tol,streaming CCTV, lokasi dan fasilitas rest area, informasi kejadian yang ditemui di jalan tol seperti kecelakaan, kemacetan, dan kebutuhan derek.

TolKita masih ada update terhadap fitur yang telah ditambahkan seperti  penambahan fitur untuk memilih CCTV langsung tanpa harus mencari di peta cukup klik icon kamera di pojok kiri bawah. Aplikasi ini selalu diupdate untuk kenyamanan berkendara pengguna tol di Indonesia. Coba yuk aplikasinya disini 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER