KARTA VS UBIKLAN Yang Bikin Untung Anda Pemilik Kendaraan

 Kemacetan di perkotaan di Indonesia khususnya Jakarta bisa dibilang sudah akut alias parah, namun pemerintah daerah masih mengupayakan untuk mnyediakan angkutan massal berupa transjakarta, MRT, LRT dan Commuterline. Ada celah yang menarik dan kreatif dari suasana Jakarta yang macet setiap pagi dan sore hari di jam kerja, yang dimanfaatkan menjadi profit bagi pengendara motor maupun mobil.

Berikut aplikasi yang membuat pemilik/pengendara motor maupun mobil jadi nilai tambah atau keuntungan bagi kita penggunanya. 

Ubiklan aplikasi inovatif berbasis teknolog untuk layanan offline advertising yang ekonomis dan tepat sasaran. Sekaligus memberi pemilik mobil penghasilan dari Ubiklan sesuai dengan jarak tempuh sang pemilik kendaraan. Caranya cukup mudah Anda download aplikasi Ubklan di play store (update 6 November 2016 : Aplikasinya tidak dapat di download karena permintaan cukup tinggi).


Sedangkan Karta kurang lebih prinsip beriklannya sama dengan Ubiklan namun media yang digunakan melalui sepeda motor, plus Jaket sebagai media iklan oleh Karta sebagai media iklan bagi perusahaan. Pengendara motor yang tertark cukup mudah pastinya unduh aplikasi Karta di Google Play Store dan dapatkan uang tambah dari aplikasi tersebut. 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER