Inilah Jajaran Home Entertainment dan Gaming Dari Lenovo diawal Tahun 2017





Di awal tahun 2017 ini Lenovo menghadirkan produk home entertainment dan gaming terbaik yakni ThinkPad Yoga 370, IdeaPad Y910, IdeaCenter Y900 serta Monitor Curve Y27g. Selain itu diperkuat Legion Y520, IdeaPad 710s, IdeaPad 510s serta Lenovo AIO 910 dan AIO 510.

Nah berikut saya akan menampilkan keunggulan masing-masing perangkat produk home entertainment dan gaming yang di hadirkan oleh Lenovo untuk pengguna di Indonesia.  

ThinkPad Yoga 370 
didesain berdasarkan masukan dan kebutuhan pelanggan Lenovo menghadirkan 
ThinkPad Yoga 370 ini dengan asupan memiliki layar sentuh 13,3 inci beresolusi Full HD 1.920 x 1.080p, dibekali dengan fitur pengamanan sidik jari untuk membuka perangkat pertama kali oleh pelanggan sehingga keamanannya terjaga. Memiliki fitur Real Sense yakni dapat mendeteksi lingkungan di mana perangkat tersebut digunakan dengan bekerjanya sistem pendingin laptop akan berubah ketika laptop berada di meja atau di pangkuan pengguna.
Bobot cukup ringan untuk laptop dengan layar berukuran 1,4 kg dan ketebalan sekitar 18 mm, dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi 7 Kalby Lake, RAM hingga 16 GB, storage SSD hingga 1 TB, kamera HD, port
Thunderbolt 3, dan baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam.

IdeaPad Y910
Produk Lenovo untuk gaming dengan keyboard backlit yang ultra-responsif dan pilihan storage yang super cepat. Selain itu Lenovo juga menghadirkan IdeaCentre Y900 dan Monitor Curve Y27g yang diperkuat oleh prosesor Intel terbaru dan grafis NVIDIA GeForce.

Legion Y520
Laptop yang satu ini memiliki desain PC gaming yang ramping, ringan, dan portable.

IdeaPad 710s & IdeaPad 510s
Untuk mereka yang mencari hiburan Lenovo menampilkan IdeaPad 710s yang super tipis dan ringan untuk ultra-portability, serta IdeaPad 510s yang menyediakan beragam konfigurasi seperti grafis yang discrete dan display yang hi-res. 

AIO 910 & AIO 510
Perangkat Lenovo AIO 910 cocok untuk mereka yang ingin menambah pengalaman Home Entertainment maksimal, serta AIO 510 yang memenuhi semua kebutuhan multimedia dari game, film, sampai musik.
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER