Kini Transfer Antar Bank Manapun Gratis Tanpa Biaya loh

Sering sekali saya menemui berbagai kendala untuk tranfer uang dengan berbeda bank, mungkin ini juga menyulitkan Anda yang tidak memiliki bank yang sama dengan istri, suami atau kerabat serta sahabat dalam bertransaksi. Potongan yang cukup besar menyulitkan kita terkadang harus minta tolong dengan rekan satu kantor untuk mentransfer ke bank tersebut karena memiliki bank yang sama dengan penerima transferan uang.

Jika kalian memiliki kesulitan sama dengan saya serta untuk menghindari potongan yang cukup besar dalam transfer berbeda bank, ada solusi yang ditawarkan walaupun kita harus membuat akun terlebih dahulu. Tapi yang mudahnya adalah kita dapat melakukan transfer tersebut tanpa potongan biaya apapun ke seluruh bank yang sudah bekerjasama dengan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi tersebut namanya Flip, dengan aplikasi ini Flip dapat mudah transfer antar bank secara gratis, ingat ya gratis. Aplikasi Flip mengklaim mengantongi lisensi dari Bank Indonesia, tersedia fitur chatting dan fitur multitransfer yang akan segera dihadirkan dalam waktu dekat ini. Dengan jargon "sudah saatnya transfer antar bank menjadi aman, mudah dan tanpa biaya" ini dapat diakses melalui aplikasi mobile di google play maupun via website flip.id.

Flip menawarkan dua cara penggunaannya yakni Standar dengan transfer antar bank tanpa biaya dan hanya memiliki limit 5 juta per hari dalam transaksi, sedangan cara kedua dengan Big Flip mendapatkan fitur Ttanpa limit transaksi, buat transaksi dengan uload CSV dan didukung dengan Developer API. Yuk coba aplikasi ini kalau sudah ceritakan bagaimana kemudahannya ya ...

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER