PayAccess Meramaikan Layanan Fintech di Indonesia


Aktivitas orang kini semakin terbantu dengan berbagai teknologi dan aplikasi yang mempermudah kita untuk transaksi untuk kebutuhan hidup manusia, transformasi digital di Indonesia juga mengalami pertumbuhan yang signifikan terutama bisnis fintech meningkat 78% 2016.

Kali ini PT Mobile Coin Asia ikut meramaikan industri fintech di Indonesia dengan nama PayAccess, "PayAccess melihat potensi yang sangat besar dengan adanya komunitas-komunitas yang ada dikalangan masyarakat. Dengan menggandeng beberapa komunitas yang mayoritas adalah komunitas bola, PayAccess mengajak komunitas tersebut menciptakan sebuah collaborative effort untuk mencoba pengalaman bertransaksi melalui fintech,” kata Rorian Pratyaksa, Chief Business Development Officer PayAccess.

Teknologi PayAccess ke depannya seperti pembayaran menggunakan kode QR yang dapat digunakan oleh pengguna aplikasi, sedangkan para pelaku UKM tidak memerlukan internet atau smartphone dengan proses pengaturan yang sangat cepat.


Tentang PayAccess

PayAccess adalah aplikasi pembayaran pintar berbasis mobile yang mengintegrasikan user dan jaringan merchant dalam satu Komunitas untuk saling berinteraksi dan bertransaksi dalam satu akses. Diinisiasi pada tahun 2014, kami memiliki tujuan untuk mentransformasi ekosistem pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern dengan menciptakan platform pembayaran terbaik untuk user melalui berbagai keuntungan, pengalaman, dan akses yang lebih baik. Saat ini, PayAccess bermitra dengan beragam komunitas, seperti komunitas olahraga, organisasi massa & musik. PayAccess juga bekerja sama dengan bank dan institusi finansial lainnya untuk memberikan akses luas secara offine dan online kepada user agar mendapatkan fasilitas seperti pembayaran segala kebutuhan sehari-hari melalui aplikasi. PayAccess menawarkan fasilitas pembayaran digital, yaitu QR code payment mulai dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah hingga retail-retail modern yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER