Wednesday

Kini Beli Bawang Merah Cukup Di rumah Gak Perlu Ke Pasar


Beragam situs jual beli online memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus datang ke toko, dengan layanan mudah termasuk dalam proses pembayarannya semakin konsumen dimanjakan dengan fitur yang dihadirkan pada marketplace tersebut.

Banyaknya marketplace ini kadang membuat konsumen atau saya dibingungkan harus pilih situs yang mana yang tepat bagi saya, mungkin itu juga yang dirasakan Anda sebagai pembaca. Nah bagi Anda yang usaha kuliner atau hanya memenuhi kebutuhan dapur berupa bumbu dan rempah-rempah, marketplace yang satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Brambang.com adalah online marketplace yang khusus hanya menjual bawang merah, unik banget nih situs online. Mereka mengklaim memiliki jaringan logistik yang kuat dan sebagai media mempertemukan serta bertransaksi para pembeli maupun penjual bawang merah. Sehingga ini dapat memutus mata rantai pasokan bawang merah yang sempat melonjak harganya di tahun 2017 ini.


Jika Anda sebagai pembeli diberikan kemudahan seperti marketplace khusus bawang merah ini memiliki harga terkini dengan pembeli dapat bertransaksi langsung dengan pejual yang berada di sumber produksi. Transparansi tanpa ada permainan harga karena semua informasi harga terbuka dan transaksi tercatat dengan baik, jika sudah melakukan transaksi penjual langsung mengirimkan pesanan pada hari berikutnya hal ini termasuk cepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Kekewatiran tentang barang yang didapat mutu produknya terjamin karena sudah melewati kontrol mutu yang ketat agar hanya barang yang memenuhi standar yang dikirim kepada pembeli.

Nah bagi Anda pengusaha kuliner dengan mudah melakukan order bawang merah tanpa mengunjungi toko atau pasar, cukup menunggu dirumah dengan melakukan pemesanan melalui komputer atau handphone secara online lalu tunggu deh barang datang. Ingin mengetahui lebih lanjut marketplace ini langsung saja ke brambang.com.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM