Monday

Cara Mudah Buat Proposal Bersama Monika



Sesuai dengan pengalaman saya dalam membuat proposal baik acara maupun lainnya tak jarang saya mengalami kesulitan, kadangkala mencari referensi atau contoh yang bisa ditiru maupun mencoba prihal apa saja yang harus dimasukan dalam proposal. Cuma modal contoh proposal lama tampak klasik yang mungkin sudah tidak relevan lagi untuk membuat proposal acara. 

Namun kini jaman now yang semua itu bisa dibuat dalam smartphone maupun website, dulu saya harus sering bertanya sama senior ataupun yang sering mengajukan proposal acara. Belum lagi kalau ingin bertanya orang yang dimaksud belum tentu meluangkan waktu buat diskusi buat proposal, nah kini ada Monika loh yakni sebuah aplikasi untuk membuat proposal (quotation / penawaran) dan invoice berbasis online.

Meskinpun saya belum menggunakan akan tetapi dari informasi websitenya Monika merupakan aplikasi yang sangat simpel yang semua dapat diakses melalui satu aplikasi begitu juga klien. Dalam membuat proposal yang baik menyampaikan informasi yang dapat dimengerti oleh klien. Adapun menurut keterangan sejumlah situs Monika ini memliki fitur-fitur Monika dirancang memudahkan pelanggan dalam membuat proposal termasuk desain template yang profesional dan bisa dikustomisasi melalui dasbor yang disediakan.

Proposal yang telah dibuat bisa segera didistribusikan tanpa harus mencetak atau melampirkannya ke dalam sebuah email, Monika menjamin setiap data dan informasi pengguna dan klien akan disimpan dengan baik dan aman. tim Monika klaim bahwa mereka berhasil memiliki 700 pengguna aktif dan terus berupaya menambah lebih banyak pengguna di tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di nomer 0858-8083-4734 atau email info@monika.id.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM