Saturday

Ingin Glemping Mewah Ala The Ritz Carlton ?

The Ritz Kids Night Safari di The Ritz Carlton, Nusa Dua Bali
Dinas Luar Kota (DLK) untuk urusan kantor saya sudah sering ke Bali namun cukup disayangkan saya belum pernah mengajak keluarga kecil saya ke Bali, akan tetapi mimpi saya ini berusaha akan terus diraih. Saya yang hobi hiking atau naik gunung sekaligus kemping menikmati suasana alam Indonesia yang Indah punya mimpi juga mengajak anak untuk kemping bersama namun sayang istri bukan tipikal adventure seperti saya jadi kalau dipadukan cocok sekali jika menginap di hotel sekaligus bisa kemping.

Yup trend liburan saat ini glemping yakni paduan suasana kemping sekaligus bisa menginap di hotel, itu mimpi saya dan berserta istri, ternyata adalah konsep glemping yang keren di Bali. Ritz Kids Night Safari di The Ritz Carlton Bali yang bisa jadi pilihan utama untuk keluarga kecil Anda, bayangkan saya glemping yang ditawarkan oleh salah satu hotel keren di Bali ini. 

Program Ritz Kids cocok banget untuk Nayra saya umur 2.5 tahun ini karena konsep ini cukup unik dan inovatif, sehingga membuat si anak menikmati serasa berada di rumah sendiri. pihak Ritz Carlton terinspirasi dari budaya serta tradisi yang ada di Pulau Bali, seperti menari, bermain musik, dan membuat kerajinan tangan dari daun kelapa membuat anak-anak mendapatkan pengalaman baru yang tidak pernah didapatkan sebelumnya. 

Sementara si kecil disibukkan dengan program dari Ritz Kids, para orang tua dapat menghabiskan waktu untuk bersantai, menikmati fasilitas kelas dunia, berjemur di tepi kolam, mengikuti kelas yoga atau bisa memanjakan diri di Ritz-Carlton Spa yang mewah. 

“Di The Ritz-Carlton, Bali, kami berusaha menciptakan pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk semua tamu kami, tak terkecuali anak-anak. Ritz Kids Night Safari memberikan sensasi petualangan seperti berada di alam bebas, tetapi tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam kamar suite atau villa” kata Karim Tayach, General Manager.

Pengalaman seru jika hal ini diwujudkan bersama Nayra anak saya, yang selama ini buat tenda dari tumpukan bantal lalu di selimuti kain selimut yang besar hal ini seperti dilakukan oleh orang tua saya dulu pasti anak tahun 80-90an merasakan konsep "glemping" bersama orang tua kita seperti ini. Pengalaman anak 80-90an juga diturunkan oleh anak tapi dengan adanya Program Ritz Kids ini kalian para orangtua tidak usah kuatir suasana glemping yang di tawarkan oleh Ritz Calton Bali membuat suasana liburan Anda makin menyenangkan.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM