Saturday

Ritz Kids Night Safari Liburan Seru di The Ritz Carlton Bali


Bagi keluarga tercinta Indonesia ingin liburan ke Bali dengan suasana yang berbeda, nah tidak ada salahnya menginap di The Ritz Carlton Nusa Dua Bali. Hotel ini memberikan pengalaman seru dan tak terlupakan bagi Anda para orangtua maupun anak Anda karena Ritz Calton menawarkan program Ritz Kids Night Safari yang bisa jadi salah satu pilihan utama bagi keluarga kecil Anda.

Lokasi hotel yang berada di tepi pantai menawarkan suasana liburan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga Anda termasuk anak-anak, kawasan mewah hotel Ritz Carlton Nusa Dua ini meraih penghargaan loh sebagai “Luxury Family Resort” dari World Luxury Hotel Awards.

Program Ritz Kids ini sangat unik dan inovatif karena membuat mereka serasa berada di rumah sendiri, selain itu program ini terinspirasi dengan budaya serta tradisi yang ada di Pulau Bali seperti menari, bermain musik, dan membuat kerajinan tangan dari daun kelapa membuat anak-anak mendapatkan pengalaman baru yang tidak pernah didapatkan sebelumnya.

Ritz Kids Night Safari meningkatkan semangat dan kreatifitas bermain anak, namun yang terpenting kita sebagai orang tua tidak perlu repot, karena sudah tersedia semua perlengkapan yang dibutuhkan seperti tenda dan berbagai macam barang yang menyenangkan dan membuat anak-anak betah bermain di dalamnya. Adapun fasilitas berkemah selain tenda yang mewah dan nyaman juga terdapat kompas, senter, boneka singa Ritz-Carlton, tas kecil dan paspor Ritz Kids yang membuat liburan makin seru dan menyenangkan.

Program Ritz Kids Night Safari sudah termasuk sarapan pagi gratis (untuk anak dibawah umur 6 tahun),juga terdapat akses untuk mengikuti program harian Ritz Kids, turn-down amenities dan dongeng sebelum tidur. Pilihan kegiatan lainnya seperti kelas memasak dan foto polaroid tersedia dengan biaya tambahan.

Nah, keluarga tercinta mau liburan dengan Pengalaman berkemah ini direkomendasikan untuk anak-anak umur 4 sampai 8 tahun, cukup dengan biaya Rp. 800,000 ditambah 21% pajak pemerintah dan biaya pelayanan untuk satu kamar/villa per harinya menjadikan liburan Anda makin seru. Yuk tunggu apalagi rencanakan liburan ke The Ritz Carlton Nusa Dua Bali.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM