Tuesday

Fitur Terbaru Face Unlock di Infinix Hot S3


Infinix Mobility salah satu produsen smartphone berbasis di Hongkong, memperbarui teknologi terbaru di Infinix Hot S3 selain dilengkapi fitur fingerprint unlock kini ada fitur Face Unlock. Pembaruan pada software terbaru ini dapat diakses melalui over-the-air (OTA) serta dapat digunakan untuk seluruh pengguna Infinix Hot S3. Jadi pengguna baru tak usah kuatir karena Hot S3 ini dapat dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi Face Unlock. 

“Untuk memenuhi lebih banyak permintaan pelanggan, Infinix akan menghadirkan inovasi terbaru dan peningkatan software untuk memberikan produk yang terbaik bagi para XFans. Kali ini dengan melengkapi smartphone terlaris kami, Infinix Hot S3 dengan fitur Face Unlock yang mempermudah dan mempercepat Anda untuk mengakses smartphone. Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash akan dengan mudah mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3.” Ujar SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun

Fitur Face Unlock ini hanya membutuhkan waktu 0.5 detik membuka kunci, selain itu dilengkapi kamera selfie selfie 20-megapixel dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat sehingga kamera sangat pintar mendeteksi wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda. 

Nah, jangan lewatkan juga promosi yang dilakukan Infinix yang akan melakukan roadshow ke kampus yang bekerjasama dengan universitas ternama nasional. Roadshow ini dikemas dengan berbagai instalasi berteknologi canggih, juga berbagai pengetahuan produk untuk para mahasiswa.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM