Thursday

Lenzing Luncurkan Brand Tencel Untuk B2B2C


Lenzing Group menghadirkan merek Tencel di Indonesia melalui perwakilannya PT. South Pasfic Viscose, Tencel mampu membantu mitra industri tekstil, peritel dan konsumen untuk merasakan "Feel so Right" jargon dari produk Tencel yang menghasilkan pakaian dan keperluan rumah tangga yang sempurna serta nyaman dikenakan.

Tencel merek yang bukan sekedar memberikan kepuasan pada kosumen namun mitra industri untuk tekstil untuk penghasilan produk untuk keseharian, sektor industri tekstil dapat Lenzing akomodir dengan layanan penggunaan khusus seperti TENCEL™ Active, TENCEL™ Denim, TENCEL™ Home, TENCEL™ Intimate dan TENCEL™ Luxe. Produk tersebut terbuat dari dua serat tekstil serbaguna yang kompatibel, yaitu TENCEL™ Modal dan TENCEL™ Lyocell.

Produk Tencel adalah merek yang menjadi langkah penting bagi Lenzing untuk beralih dari produsen serat tekstil business-to-business (B2B) menjadi merek business-to-business-to-consumer (B2B2C). LENZING™ Modal dikenal sebagai serat tekstil yang bermutu tinggi serta memiliki kelembutan yang indah dan tahan lama, Dengan demikian, TENCEL™ akhirnya digunakan sebagai merek Lenzing khusus untuk tekstil yang digunakan sebagai produk busana dan perlengkapan rumah.

“Portofolio Lenzing yang hebat di sektor fiber digabung dengan kualitas produk yang luar biasa dan konsisten telah membantu para pelaku bisnis pemintal sukses di pasar tekstil dunia. Selama bertahun-tahun konsumen Lenzing sukses menembus pasar di Amerika, Eropa dan Asia,” ungkap Mohammad Chowdhury, Regional Director, Technical Customer Service & Business Development, Asia, Middle East & Africa Lenzing Group. 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM