Monday

Sambutan Hangat Dyno Atrraction Roadshow di Kota Palembang



Dyno Attraction Road Show Palembang 2010



Event yang dikomandoi oleh Djarum Black Dyno Atrraction Roadshow memberikan angin segar bagi kota-kota yang dikunjungi event ini, termasuk kota Palembang, mendapat giliran menjadi kota kelima dalam roadshownya di tahun perdana penyelengaraannya.


Event ini ditempatkan di pusat perhatian para warga Palembang tepatnya di halaman parkir Bukit Sriwijaya tepat disisi Palembang Square. Hal ini yang membuat Anton Suhairi dan Lena Rahmawati datang menyaksikan acara ini "kita baru saja datang, sekedar ingin tahu saja seperti apa sih Dyno Attraction ini. Ternyata bagus buat para penggemar otomotif di Palembang karena sangat jarang  Palembang ngadain ac seperti ini", ujar kedua pasangan ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh pasangan lainnya, daya tarik mereka datang ingin mengetahui seperti apa Dyno Attraction ini,  "untuk eventnya sendiri sangat bagus dengan pertarungan tenaga mesin yang dihasilkan melalui dynotest dan disebelahnya adu kekuatan suara sound system mobil. Sayangnya menurut kami agak kurang gereget mungkin karena baru pertama kali di Palembang", kata Bukhori dan Leonita pasangan yang datang mengenakan kaos merah.

Selain itu bagi anak muda seperti Feri dan Galan yang masih kuliah di Universitas Sriwijaya ini mengungkapkan, "event ini sangat bagus diadakan di Palembang karena menjadi ajang pembuktian bagi modifikator engine dan sound untuk meningkatkan kualitas skill mereka. Selain itu untuk tahun depan kalau memang Palembang terpilih untuk acara yang sama, kami harap variasi lomba bukan hanya adu dynotest dan SPL  saja, tetapi yang lain pun bisa diadakan," ucap mereka kompak. [min/timBX]
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: