Tuesday

Inilah Smartphone Dengan Penjualan Tercepat di Lazada Indonesia



Pengen tahu smartphone apa itu ? yup inilah Infinix Hot S3 laris manis pada promo Flash Sale Jumat lalu melalui Lazada Indonesia. Infinix Hot S3 jadi salah satu smartphone yang telah berhasil terjual habis di situs jual beli online tersebut dalam waktu 60 detik di Flash Sale.

Pada Jumat itu pihak Lazada mengumumkan produk Infinix Hot S3 habis terjual hanya dalam waktu 60 detik saja, hal ini mengindikasikan Smartphone selfie terjangkau terbaru dari Infinix masih memikat hati konsumen Indonesia. "Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini," Jelas Duri Granziol selaku Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia.

Infinix Mobility, perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong, telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015 dan mempertahankan eksistensinya hingga sekarang, Dalam rangka menjalankan komitmennya untuk tetap bertahan dan selalu menghasilkan produk inovatif untuk pasar, perusahaan ini telah bekerjasama dengan dua pabrik di Indonesia. 

Komitmen Infinix akan terus mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dengan menciptakan teknologi smartphone selfie yang paling inovatif namun terjangkau untuk pasar Indonesia. Sedangkan SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, "Smartphone selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang senang menangkap momen yang tak terlupakan bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekat. 

Infinix Hot S3 yang dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm, terjamin dapat menghasilkan gambar berkualitas terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya. Mengambil selfie yang sempurna kapan saja, adalah sesuatu yang gemar dilakukan oleh millennial saat ini. Infinix Hot S3 yang di dukung dengan Teknologi Qualcomm® Snapdragon™ 430 yang mendukung menjamin kinerja yang superior, cepat dan unggul, dengan kapasitas baterai lebih lama. 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: